Label

Senin, 29 Agustus 2016

Resensi GENAP


Judul : Genap

Penulis : Nazrul Anwar

Penerbit : Adnara Self Publishing

Tahun : 2015


     Dipercaya membutukan perjuangan dan pengorbanan yang lebih banyak daripada sekedar mencintai. Jadi, kalau aku sudah benar-benar mempercayai kamu, aku akan sangat mudah untuk mencintai kamu.
Sekecil apapun cinta itu, ia adalah salah satu nikmat yang harus kita syukuri, bukan?

     Mensyukuri adanya kamu adalah yang akan membuat kita bisa saling lebih mencintai. Kamu hadir untuk menggenapiku dengan segala kelebihan dan tentunya juga kekurangan. Ah kekurangan, memang kita tidak bisa sempurna, bukan? Kesempurnaan itu hanya milikNya. Kita hanya harus saling mengerti dan saling mendukung satu sama lain. tak boleh ada rasa yang di pendam supaya tak menjadi bom waktu.

==========  
 
     Baca bukunya tidak saya selesaikan. Baru saya baca setengah buku. Maaf saja, ini buku bikin saya baper akut. Jadi saya skip dulu dah. :D :D Recommended buat kamu yang akan segera menikah atau yang sudah menikah. Menurut saya ini buku bagus. Bagaimana memahami pasangan dan membuat kita tidak kaget saat pasangan ternyata tak sesuai dengan harapan. Padahal, jodoh yang sudah dimiliki adalah hadiah terindah dari Allah. bagaimana menyikapi hal yang kurang disuka menjadi menyenangkan untuk saling melengkapi. Namanya genap ya menggenapkan, bukan?

Ingat! Dilarang baper. :D :D
#note. Bukunya tidak ada di toko buku ya. Beli langsung ke penulis. Via FB atau IG penulis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar