Label

Senin, 26 September 2016

Hutan Pinus Magelang.



     Jalan-jalan yuk. :D akhirnya datang juga kesini. Tempat yang saya kunjungi kali ini lebih dikenal dengan nama TopSelfie . Saya lumayan penasaran kenapa diberi nama topselfie. Setelah browsing saya mendapatkan jawabannya. Disana keren buat selfie. :D tak salah diberi nama TopSelfie. Ternyata memang pas banget. Sesuai dengan namanya. Hutan Pinus ini dipadati pengunjung untuk berselfie ria. Mau kesudut mana saja, yang saya lihat adalah mereka yang suka berfoto. Ada yang menyempatkan untuk Prewedding pula. Tempat ini berada di desa Kragilan, Pakis, Magelang. Ternyata dekat juga dengan Ketep Pass. 




     Perjalanan ini memang sudah direncanakan bulan-bulan yang lalu. Kak Vie penasaran apa aja yang keren di Magelang. Akhirnya kita browsing IG wisata Magelang. Nemu deh ini tempat. Wuih ... foto-foto di IG cakep-cakep. :D Akhirnya kita berkesempatan datang ke Hutan Pinus. Kita hanya bertiga bersama Pak sopir. benar-benar bersyukur banget bisa mendapat kesempatan berkunjung dan terbitlah tulisan ini.  :D

     Saya berkesempatan mengunjungi tempat ini kebetulan saat hari minggu. Lumayan terkejut juga saat melihat suasana kesana. Bukan karena indahnya hutan pinus, tapi karena padatnya pengunjung. :D benar-benar salah hari banget deh. mau parkir mobil susah. Banyak kendaraan keluar masuk karena banyaknya pengunjung. Hehe … kami akhirnya tetaplah meneruskan jalan-jalannya menikmati hutan pinus ini. Mau selfie harus ngantri jika ingin berada di spot yang bagus. :D hehehe … 





     Saran saya bagi kamu yang belum pernah kesana dan benar-benar pengen banget kesana. Cari hari lain selain minggu. :D buat liburan memang menyenangkan. Apalagi kalau pagi hari. Sejuk banget. saya suka dengan suasana pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. daun yang berserakan dan harumnya bau tanah. karena masih ada jejak-jejak embun terasa. kami bisa bermain ayunan. duduk santai atau sepuasnya berfoto di tengah jalan. yaa karena memang tengah jalan inilah yang membuat keren hutan pinus. 



      Jadi, kapan kamu kesini? setelah dari hutan pinus saya segera meluncur ke Ketep Pass. Disana amazing juga lho. :D jadi ceritanya sekian tahun hingga umur 25 tahun saya baru sekali kesitu. :D disaat teman-teman sudah bolang sejak SMA, saja baru gedean gini bisa main. :D Tapi saya tak menyesal karena tak bisa main saat dulu. Karena ada masanya untuk jalan-jalan menikmati indonesia. :D #alesan :p 

Pamer foto saja deh ya :D Biar kamu penasaran :p

Selffoot saja deh :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar