Label

Selasa, 02 Juni 2015

HIDAYAH ITU DIJEMPUT BUKAN DITUNGGU





Jika hidayah adalah cahaya, maka hati adalah ruangan. Cahaya tidak dapat masuk ke dalan ruangan kalau jendelanya tertutup.Apa yang menjadi jendela? Pikiranmu.
Buka jendela, siapkan ruangan, siapkan diri dan cahaya akan masuk. Insya Allah…
Buka pikiran, siapkan hati, siapkan diri dan hidayah akan menerangimu. Insya Allah…

Pikiran itu bisa dari membaca al qur'an, membaca buku agama, mendengar ceramah, membaca motivasi agama, mendengar nasehat yang baik dan bergaul dengan orang sholeh.

Allah Subhana Wata’ala berfirman:
''Wahai umat manusia! Sesungguhnya telah datang kepada kamu Al-Quran yang menjadi nasihat pengajaran dari Tuhan kamu, dan yang menjadi penawar bagi penyakit-penyakit batin yang ada di dalam dada kamu, dan juga menjadi hidayah petunjuk untuk keselamatan, serta membawa rahmat bagi orang-orang yang beriman.''(QS. Yunus: 57)

Jadi hidayah itu Insya Allah menujumu jika kau menjeputnya dengan membaca al qur’an, baca terjemahannya kalau bisa sekalian tafsirnya dan amalkan.
Oke sholehah?
Ingat dong Surat Al Ahzab ayat 59 dan An Nuur ayat 31.

Yuk... Tutup aurat bukan Balut aurat.
Jadilah muslimah cerdas sholehah. Kerudung & Jilbab itu bukan Fashion, bukan modis, bukan style. Itu adalah pakaian terbaik yang Allah Subhana Wata’ala perintahkan kepada kita kaum wanita.


Ini juga copas ya. Bukan tulisanku. Habis obrak-abrik file. Nemu ini. Semoga bermanfaat. Sepertinya ini ambil dari artikel islami salah satu Fanspage Islami di Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar