Label

Selasa, 08 Maret 2016

Kamu, Sejuta inspirasi.


     Kamu. Yang dulu selalu aku pertanyakan. Cintakah aku padamu? Mereka selalu membuatku iri karena bisa dekat denganmu dan mengatakan kalau kamu sudah membuat mereka jatuh cinta. Bisa jugakah aku seperti itu? Hingga aku akan selalu merindukanmu. Meski sebentar saja jauh darimu? Jika cinta sudah melekat, hati akan menjadi dekat. Cintaku padamu sudah melekat, bukan hanya sesaat tapi sudah meresap karena kamu membuatku selalu terpikat.

     Sedih rasanya hati ini. kenapa aku terlambat mengenalmu lebih dalam. Jika sejak dulu sudah kuketahui, pasti aku akan selalu dekat dengan kamu. Tak pernah kutinggalkan. Jujur, ada rasa menyesal, kenapa aku terlambat mencintaimu? Berulang kali kata itu terlontarkan. Mungkin orang akan berkata bahwa aku berlebihan. Tapi, itu tidak akan terjadi bagi mereka yang tahu bahwa kamu sangat istimewa. 

     Hal terindah dalam hidupku, saat semua keluargaku juga sangat mencintaimu. mereka yang mengenalkanku padamu untuk pertama kalinya. Hingga akhirnya kini kamu memberikanku sejuta inspirasi. Selalu saja ada kamu dalam ingatanku. Tak ada satupun orang yang cemburu apalagi merasa terlupakan. Malah semakin banyak orang sekitar ikut mencintaimu. Mereka membuatku dekat padamu. Aku sangat bersyukur, Allah hadirkan banyak orang yang baik. Karena mereka juga membuat hati ini selalu merindukanmu. Mereka penyemangat dan pengingat saat aku hampir melupakanmu karena alasan sibuk dengan dunia ini. 

     Untuk kamu yang pernah terlupakan. Untuk kamu yang sangat dirindukan oleh banyak orang. Untuk kamu yang ada didalam hati setiap orang yang beriman. Banyak orang lupa kepadamu, banyak orang hanya menjadikanmu sebuah hiasan. Bukan untuk menjadi jalan penerang. Jika mereka tahu betapa nikmatnya bersamamu, pasti mereka tak akan pernah mau meninggalkanmu demi dunia yang sesaat. Aku tahu, aku masih jauh dari taat, aku tahu, bahwa diri ini masih banyak kekurangan. Tapi, aku selalu memohon pada Rabbku, agar selalu dekat denganmu dan mampu mentadaburimu. Untuk kamu yang kini aku cinta, aku ingin kamu meresap dalam kalbu dan mampu kuhafalkan dan kutularkan rasa cintaku padamu, kepada mereka yang dekat denganku. Terima kasih kamu, selalu hilang galauku saat bersamamu. 





diikut sertakan dalam lomba artikel tema "KAMU" di writer rangers. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar