Label

Minggu, 10 Juli 2016

Lebaran atau Lebar-in ini.

Masih tema lebaran. Hari ini diajak adik Ibu keliling ke saudara kakek. Ceritanya di kenalin ke saudara-saudara yang belum ketemu dan belum pernah saya kunjungi. Bukan lebaran namanya kalau tidak makan dan makan terus. Tiap berkunjung ke rumah, selalu di tawari makan. huft ... makin gemuk dong ini badan. :D :D bayangin aja, sehari berkunjung 10 rumah!!! hmmm, beruntungnya tiga lagi pergi. ups! sebenarnya aku enggak ikutan makan juga sih. Ngikut aja masuk ruang makan dan duduk manis. #Eleuh :p hehe ...


Paling seru yang saya kunjungi adalah rumah budhe. Kakak perempuan pertama dari Ibu. Ya, pastinya tempat paling berkesan. Karena memang sejak kecil lebaran pasti kesana. Disana saya dan sepupu-sepupu lelaki selalu bermain ke sawah. :D Maklum, dari semua cucu magelang dari pihak nenek ibu, saya perempuan sendiri. Enggak kebayang dong, jadi bahan bulying para sepupu cowok. Hiks! saudara 3, sepupu 5. Ada delapan saudara cowok semua. Senang juga sih, banyak yang melindungi. #halah. :D diejek gendut si iyak. :D 

Foto-foto berikut adalah suasana tahun 2016. Tadi juga cuma berdua sama saudara. Yang lain tidak ikut. Ramenya itu pas saya lagi SD. :D sekarang sebagian sudah kerja. Mudik aja ada yang cuma dua hari. :D yang lain sudah rutinitas seperti biasa. :D 


Dulu, depan saya itu sawah yang keren. :(

Dulu, ini tempat main nyari ikan kecil dan yuyu

Airnya keruh ya. Di dalamnya banyak ikan merah lho. (lupa namanya :D )

Pemandangan dari depan. Tuh kan, sudah banyak perubahan.

Disamping sebenarnya masih ada tempat pemandian umum. Tadi saja masih ada ibu-ibu nyuci dan mandi pakai jarik. ehehe

Nah, depannya itu lho tempat mandinya. dulu belum ada pembatas tembok itu. :(

Yeaaahh... nemu bebek. Bebeknya rapi berbaris. 



Oke, tulisan hari ini cukup sekian. Ini tempat ada di kota Muntilan. Senangnya mengenang masa kecil. Pokoknya selalu bersyukur atas nikmat yang Allah beri. Selalu penuh kejutan. :) :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar