Label

Selasa, 06 Desember 2016

Melepas


 
Ikhlas itu melepas. Tidak ada lagi yang namanya mengikat dalam pikiran. Benar-benar semua diserahin sama Allah. Bukankah semua yang ada di dunia ini milik Allah? Serahin saja sama yang punya. Jika Allah ridho dan beri ijin, apapun yang kita inginkan bakal Allah kasih. Pastinya kita harus menunjukkan keseriusan dengan apa yang kita inginkan tersebut. Bukan sekedar pengen ya. 

Hari ini benar-benar ingin sekali mengikuti sebuah kegiatan yang bagiku sangat bermanfaat untuk mengupdate ilmu dan masa depan. Sayangnya ada beberapa hal yang entah ia akan mampu kudapatkan atau tidak. Bismillah saja, semoga Allah hadirkan hal itu. Dengan tetap berusaha, berdoa dan pasrah. Allahu Akbar!

Bersemangat untuk menjadi lebih baik. Jangan pernah menyerah terlebih lagi putus asa. Astagfirullah. Jika putus asa sampai menghampiri segera istigfar. Jangan sampai syetan masuk mengoda hati untuk mengeluh dan berandai-andai. Jangan biarkan syetan membuka pintu keburukan pada diri kita. Ingat terus, ada Allah, Allah dan Allah SWT.

Untuk jadi baik, semua adalah pilihan. Jangan bilang tidak bisa, jika belum dicoba. Pintu hidayah itu teruslah diketuk. Minta sama Allah. kita tak tahu bagaimana akhir hidup ini. Banyak-banyak membaca buku shiroh nabawiyah dan pastinya memiliki guru. Supaya apa? tidak tersesat dan disesatkan syetan. Ada yang mengarahkan kita. Berdoa meminta banyak saudara muslim yang akan bersama saling mengingatkan dalam kebaikan.  :)

Lepaskan hal-hal yang merugikan diri kita. Sesuatu yang tidak bermanfaat untuk apa kita pertahankan. Rugi bukan? Semangat jadi baik. 

#nasehati_diri_sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar