Label

Selasa, 04 Oktober 2016

Rindu ...




Berjuanglah sesulit dan sepahit apapun. Jangan menyerah. Bukankah ujian hadir itu tanda cinta dariNya? kamu mampu dan kamu bisa. Jangan berlari dan tutup telinga. Kamu bukan kura-kura yang akan selalu bersembunyi dalam tempurung, bukan? Jangan biarkan kelemahan itu membuatmu menyerah. Kamu harus kuat. Kamu tak sendirian. Ada kita . Ada kita untuk menguatkan, ada kita untuk saling mengingatkan.
Mari kita berjuang bersama. menuju jalan cintaNya. bukan untuk saling menjatuhkan tapi saling mengokohkan. Jika ingin menangis, menangislah sepuas yang kamu mau. Dia Maha pengampun. Dia tak akan membuatmu larut dalam kesedihan. 

Sahabat tak ada kata jarak. Sejauh apapun laut dan pulau memisahkan. Doa-doa akan membumbung mengangkasa. menembus awan menuju ke langit. Meski tak saling bertatap muka, doa kita bertemu dalam naungan cintaNya. 
Allah hadirkan pertemuan tentu akan hadir pula perpisahan. itu sudah ketentuan dalam kehidupan. Tak ada yang abadi di dunia ini. Jangan bersedih jika suatu saat salah satu dari kita sudah waktunya dipanggil olehNya. Saling mendoakan disaat kita masih hidup dan saling berjanji untuk mendoakan dikala salah satu pergi. 

Kamu tahu, wahai sahabat? perpisahan yang sesungguhnya bukanlah di dunia ini. Sebab kamu tahu bahwa dunia ini hanya sementara, bukan? perpisahan yang sesungguhnya yang sangat kutakutkan adalah jika surga dan neraka menjadi pemisahnya. Jangan, jangan sampai ini terjadi. Maka, jika salah satu dari kita berbuat khilaf, tak ada kata segan untuk mengingatkan. Cukuplah dunia yang memisahkan kita. Surga menjadi tempat pertemuan kita. Tempat abadi yang akan kekal. Ingatkan aku, wahai sahabat. 
Salam rindu dan kangen untuk kalian. Kalian selalu Allah hadirkan dikala aku tak mampu berbuat apa-apa dalam berpikir. Jarak tak akan memisahkan kita. Tak akan. Ada Dia yang menyatukan hati kita. Kesibukan bukan alasan untuk saling melupakan. :* 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar